Download Film Ra.One (2011)

Posted: 30 Desember 2011 in Film

Dated Released : 26 October 2011

Quality : DVDRip 720p DVD9 [DDR-ExCluSive].nItRo
Info : imdb.com/title/tt1562871/
IMDB Rating : 4.9 (8,700 users)
Star :
Shah Rukh Khan (Shekhar Subramaniam),
Kareena Kapoor (Sonia Subramaniam),
Arjun Rampal (Ra.One)
Armaan Verma (Prateek Subramaniam),
Tom Wuu (Akashi),
Shahana Goswami (Jenny Nayar)
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Directed and written by : Anubhav Sinha
Produced by : Gauri Khan
Music by : Vishal-Shekhar

++++++++++++++++++++++++++

Download Film Ra.One dengan menklik link di bawah ini :
Part 001, Part 002, Part 003, Part 004, Part 005, Part 006, Part 007

download juga subtitlenya di SINI dan di SITU atau anda dapat mencarinya di Subscene

TRAILER FILM RA.ONE :

Original Sound Track :
Akon ~ Chammak Challo
– Akon, Vishal Dadlani & Shruti Pathak ~ Criminal
– Right by Your Side

SINOPSIS FILM RA.ONE :

Film ini lebih menceritakan kisah antara seorang Ayah dan Anak Laki-lakinya. Sang Ayah adalah seorang bapak yang unik dari kebanyakan bapak-bapak lainnya namun ia sangat mencintai dan menyayangi anaknya, namun sang anak menginginkan sang ayah terlihat super hebat dimana itu sangat berbeda dengan sifat asli sang ayah.

Sang Ayah bernama Shekhar Subramaniam (Shahrukh Khan) seorang ahli game. Dan sang Anak bernama Prateek (Armaan Verma) seorang anak yang pandai mengotak-atik komputer dan bermain game. Karena kecintaan sang ayah terhadap putranya itu ia ingin melakukan apa saja demi membahagiakannya, seperti menjadi superhero. Tapi putranya itu tidak yakin kalau ayahnya akan bisa menjadi superhero seperti yang ia inginkan.

Kerena kesal dengan ayahnya yang selalu membuatnya malu dihadapan teman-temannya, Prateek pun berpikir bahwa penjahat itu lebih keren dari pada pahlawan. Hingga pada suatu saat sang anak meminta kepada sang ayah untuk dibuatkan video game dimana penjahat selalu menang dan mengalahkan pahlawan.

Kecintaan Shekhar kepada putranya membuatnya bertekad untuk membuat sebuah video game berteknologi modern dan penjahat dibuat lebih kuat dari pahlawan, dengan membuat anti-hero yang sangat kuat “Ra.One” (Random Acces of One) berlawanan dengan G-One (Good One) yang baik tapi tampaknya kurang kuat. Semua itu Shekar lakukan untuk membuat Prateek, anaknya menjadi terkesan padanya.

Namun karena kecanggihan teknologi video game tersebut membuat, game itu “Ra.One” menjadi teknologi yang sangat canggih dimana penjahat mempunyai kekuatan yang melebihi/melampaui tujuan dibuatnya game tersebut. Ra.One dapat mengendalikan alat dan fasilitas untuk memainkan game itu.

Pembuatan game ini juga sesuai dengan perintah perusahaan tempat Shekhar bekerja, dimana direkturnya memerintahkan Shekar dan rekan-rekannya, antara lain Akashi (Tom Wuu) dan Jenny Nayar (Shahana Goswami) untuk membuat video game yang canggih.

Pada saat game telah selesai dibuat oleh Shekar dan teman-temannya, dan akan diperkenalkan dalam suatu acara. Prateek langsung meminta untuk segera memainkan video game tersebut. Kehebatan Prateek bermain game ternyata membuat Ra.One kewalahan dan merasa tertantang, belum selesai Ra.One melakukan balasan terhadap G.One game langsung di pause dan dihentikan oleh Akashi. Karena Prateek sudah bermain terlalu lama.

Kekesalan Ra.One itu membuat ia berambisi untuk membalasnya dengan cara keluar dari video game ke dunia nyata, dan itu terjadi akibat kecanggihan dan kehebatan game tersebut. Ra.One melakukan itu hanya untuk membunuh Lucifer (nama user yang selalu digunakan Prateek setiap kali bermain game), yang tidak lain adalah Prateek.

Saat keluar ke dunia nyata Ra.One langsung berpapasan dengan Akashi yang sedang memperbaiki kelainan-kelainan yang terjadi pada game tersebut yang memang melebihi normal. Setelah membunuh Akashi, Ra.One juga langsung membunuh Shekhar karena kesal sebab kesulitan menemukan nama Lucifer di dunia nyata.

Sedih karena ayahnya sudah tiada dan ibunya sekaligus istri Shekhar yang cantik Sonia (Kareena Kapoor) menjadi trauma. Prateek tidak tinggal diam dia menyelidiki kematian ayahnya itu, dan sudah mengetahui sebelumnya bahwa Ra.Onelah yang membunuh ayahnya. Dengan bantuan Jenny, Prateek akhirnya berhasil mengelurakan G.One ke dunia nyata yang menjadi satu-satunya jalan untuk meminimalisir pembrontakan yang dilakukan Ra.One walaupun Ra.One lebih kuat dari G.One.

Kehebatan dan ketangguhan Ra.One membuatnya sulit dikalahkan. Tapi keberuntungan sedikit lebih berpihak pada G.One. Sehingga ia mampu membawa Sonia dan Prateek pergi lari ke Mumbai, India. Kehadiran Ra.One tidak cukup sampai di situ. Karena, untuk membunuh kedua tokoh game tersebut (Ra.One dan G.One), mereka harus menyatu dengan HART mereka. Jika tidak mereka dapat hidup kembali dengan mengembalikan tubuh mereka sehat seperti semula.

Cepat atau lambat, akhirnya Ra.One dapat menemukan mereka di India. Perjuangan untuk membunuh Ra.One sangatlah tipis yaitu peluangnya hanyalah 0,01% saja. Karena Ra.One sangat kuat, satu-satu cara adalah dengan lolos terus hingga level ke-3, setelah sampai di level tersebut mereka mendapatkan senjata anti-HART yang dapat mereka gunakan hanya satu kali tembakan, jika meleset maka yang menembak akan mati dan kalah. Namun akhirnya G.One dapat membunuh Ra.One dengan cara tersebut melalui perjuangan yang mendebarkan.

Dan di akhir cerita karena merasa kesepian tidak memiliki ayah dan merindukan Ayahnya, Prateek mencoba mengeluarkan kembali G.One ke dunia maya karena G.One mirip dengan ayahnya, dan itu berhasil.

(sebagian link di atas diperoleh dari situs idolaku icinema3satu, subscene, you tube dan 4shared)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s